Page Rank vs serp

serp vs pagerank + pagerank vs serp, menang serp atau pagerank tinggi, mana yang lebih penting?.
Beberapa master seo mengatakan pagerank sangat ditentukan oleh frekuensi update posting dan backlink, namun itu juga baru hipotesis karena sampai sekarang pemberian ranking oleh google masih menjadi teka-teki bagi kita, jadi mengenai google pagerank mungkin hanya tuhan dan google yang tahu secara pasti. jadi pagerank tinggi bukan jaminan menang serp ok?

serp vs pagerank + pagerank vs serp, Selain pagerank, menang di serp merupakan idaman bagi semua blogger, oleh karena itu optimasi seo baik secara onpage maupun offpage sangatlah penting untuk mendukung kompetisi blog kita pada serp. Menurut saya pribadi jika disuruh memilih antara menang di serp atau pagerank mungkin lebih memilih menang di serp, apalah arti pagerank blog bagi kita jika tidak pernah dikenal oleh search engine, atau blog kita misterius di mata search engine padahal mayoritas pengunung datangnya dari search engine, percuma saja kit membuat artikel yang bagus jika tidak ada yang menikmati, iya kan?.

Perlu kita ketahui bersama bahwa pagerank tidak terlalu berpengaruh terhadap posisi serp, sebagai bukti silahkan anda cari di search engine menggunakan keyword apa saja terserah anda, amati hasil search tadi dan teliti apakah yang masuk 10 besar serp adalah blog yang berpagerank tinggi? jawabanya belum tentu!. dengan demikian kesimpulanya pagerank tidak terlalu berpengaruh terhadap serp.

Namun demikian, yang terpenting bagi kita adalah misi dibangunnya blog kita, menang serp atau hanya sekedar mencari pagerank, atau mungkin keduanya jika misi kita sudah terlaksana tentu kepuasan hati akan kita dapat pula. demikian sedikit pengalaman saya mengenai serp vs pagerank + pagerank vs serp. jika membutuhkan template blogspot seo friendly silahkan menuju ke template blogger seo friendly. sampai jumpa dan tetep semangat!

0 komentar on Page Rank vs serp :

Posting Komentar