Tips Jadi Teknisi komputer

9 Tips Cara Menjadi Teknisi Komputer Handal dan Profesional, sebuah langkah awal menjadi teknisi profesional dengan panduan teknisi berpengalaman. Mau tahu?
Di era teknologi informasi seperti ini menjadi teknisi komputer merupakan bidang yang jika diseriusi akan bisa mendatangkan penghasilan yang bisa dibilang lumayan. Baik sebagai teknisi panggilan ataupun teknisi yang membuka praktek di tempat tertentu. Terang saja, ibarat jika ada orang sakit harus ada dokter, maka jika ada komputer yang mengalami trouble harus ada teknisi komputer. Saya yakin, Anda tidak akan mungkin membawa komputer yang rusak ke dokter apalagi ke dukun hehe :-)
Tidak mudah memang menjadi seorang teknisi handal dan profesional. Tetapi ingatlah kesulitan Anda untuk berbenah menjadi seorang teknisi yang profesional itu senyatanya lebih mudah daripada tidak menjadi apa-apa dan menyerah kepada nasib. Belajar dan belajar adalah proses yang harus kita lalui agar keinginanan kita tercapai. Saling berbagi pengalaman, membaca, mencoba, gagal dan berhasil adalah bagian dari proses.
Nah, tahukah Anda sebenarnya ada beberapa hal yang ingin saya bagi disini yaitu 9 Tips Cara Menjadi Teknisi Komputer Handal dan Profesional(Silakan tambahkan di kolom komentar ya, karena saya tidak bermaksud menggurui Anda tetapi hanya mengajak untuk saling share pengalaman :-) )
1. Utamakan pelayanan yang baik, ingat customer pada dasarnya senang untuk dilayani.
2. Jangan membuat janji yang tidak bisa Anda penuhi.
3. Pantang menyerah terhadap kesulitan.
4. Selalu sabar dan sabar.
5. Membuka diri, saling sharing pengalaman dengan teman sesama teknisi
6. Jangan layani pelanggan baru jika servisan pelanggan baru belum selesai atau masih menumpuk
7. Beristirahatlah yang cukup karena kadang Anda secara tidak sengaja bisa menambah kerusakan komponen saat tidak fokus.
8. Pastikan peralatan Anda mendukung
9. Selalu update pengetahuan dan asah skill Anda
Itulah beberapa hal yang ingin saya sampaikan disini semoga bermanfaat dan dapat membantu kita semua. Silakan tinggalkan catatan di kolom komentar.
Demikianlah Tips Trik Komputer tentang 9 Tips Cara Menjadi Teknisi Komputer Handal dan Profesional semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat.

1 komentar:

Anonim mengatakan... on 23 Maret 2022 pukul 16.28

Tips Jadi Teknisi Komputer >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Tips Jadi Teknisi Komputer >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Tips Jadi Teknisi Komputer >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar