Cara Instal Dan Aktivasi Vegas Pro 10


Cara Install dan Aktivasi Vegas Pro 10

1. Install Sony Vegas Pro 10 yang telah didownload
 2. Jika sudah selesai Install, Pastikan Anda sedang tidak terhubung dengan Internet
3. Lalu jalankan Patchnya 'SVP-Patch.exe' yang ada didalam Folder Patch dan Keygen
4. Kalo udah, Klik Gambar pertama 'Cutting / Video' yang ada diketiga Gambar tersebut
5. Lalu arahkan ke Folder Instalasi sobat. Contoh : C:\Program Files\Sony\Vegas Pro 10.0
6. Jika sudah benar, maka sekarang Klik 'OK' - lalu Klik Tombol 'Kotak Paramedika' disamping Gambar 'Cutting / Video' tadi
7. Okelah, kalo udah merasa Yakin. Silahkan klik Tulisan 'CRACK ME' yang ada di Kanan Patch. Kemudian tunggu Prosesnya sampai selesai
8. Waktunya Registrasi pakai Keygennya nih, Buka dulu gan 'Keygen.exe' - Klik Continue
9. Pada Kolom Product Name pilihlah 'Vegas Pro 9.0 (32 and 64 bit) Series'
10. Coba perhatikan dibawah Keygen itu deh, ada Tombol Patch kan. Klik 'Patch' dulu gan
11. Lalu arahkan Patch ke Folder Instalasi sobat. Contoh : C:\Program Files\Sony\Vegas Pro 10.0 dan yang ini di Patch juga yak. C:\Program Files\Sony\Shared Plug-ins
12. Jika kedua Folder tersebut sudah di Patch - Klik tombol 'Generate' yang ada di Keygen
13. Lalu Copy-kan serial numbernya. 'Contoh : 1HF-22GT-7B0L-4BJ7' kemudian ubah depannya dengan kode berikut '1R8' sehingga akan menjadi seperti ini. Contoh : '1R8-22GT-7B0L-4BJ7'
14. Jalankan Sony Vegas Pro 10.0 yang ada didesktop sobat, kemudian masukan serial yang sudah dibuat tadi.
 15. Nah, ini Step terkahir. Anda hanya tinggal memasukan 'Authentication Code' yang ada didalam Keygen tadi.
16. Selesai deh - Jika semua langkah yang Anda lakukan benar, maka setelah di Klik Finish Program bisa langsung dijalankan.
 Atau jika tidak jalan, silahkan Restart PC / Laptop anda. Panjang juga yah, hehe.

 Semoga sobat bisa dan berhasil dalam melakukan Patching yah, atau jika merasa tidak sanggup, silahkan serahkan Cara ini kepada orang yang sudah mengerti tentang Hal Patching / Cracking.

0 komentar on Cara Instal Dan Aktivasi Vegas Pro 10 :

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman